Selasa 13 Feb 2024 08:58 WIB

Polres Cirebon Cek Gudang Logistik Pastikan Pemilu 2024 Siap Digelar

Pengecekan dilakukan buat memastikan kesiapan sarana dan prasana logistik Pemilu 2024

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kombes Pol Sumarni Kapolresta Cirebon.
Foto: Dok Humas Polresta Cirebon
Kombes Pol Sumarni Kapolresta Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon melaksanakan pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di tingkat kecamatan di Kabupaten Cirebon, Senin (12/2/2024). Jajaran PJU Polresra Cirebon juga turut mendampingi dalam pengecekan tersebut.

Pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di tingkat kecamatan tersebut dilaksanakan di PPK Sumber, PPK Plumbon, dan PPK Beber. Kegiatan tersebut untuk memastikan kesiapan seluruh sarana dan prasana logistik Pemilu 2024 tingkat kecamatan, termasuk aspek keamanannya.

Baca Juga

Sumarni memastikan, dari sisi keamanan, pada gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di PPK Sumber, PPK Plumbon, dan PPK Beber, telah diantisipasi oleh jajarannya. Para personel Polresta Cirebon disiagakan di seluruh lokasi tersebut.

Selain itu, pihaknya pun telah menyiapkan ploting personel dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024 hingga ke tingkat kecamatan. Polresta Cirebon berkomitmen untuk memastikan keamanan seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon.

‘’Jajaran Polresta Cirebon siap bersinergi dan berkolaborasi untuk mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Cirebon. Semoga Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon berjalan aman, lancar, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,’’ kata Sumarni.

Selain itu, seluruh stakeholder dari mulai TNI, Polri dan elemen yang lainnya juga dipastikan siap mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon dengan aman dan lancar. Sumarni pun berpesan kepada seluruh personel pengamanan hingga penyelenggara dan pengawas Pemilu 2024 untuk maksanakan seluruh kegiatan dengan berintegritas dan bekerja dengan sepenuh hati.

‘’Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Cirebon diharapkan berlangsung dengan lancar dan aman. Polresta Cirebon bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik, demi terciptanya pesta demokrasi yang demokratis dan transparan,’’ tukas Sumarni. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement