Senin 25 Mar 2024 12:00 WIB

Mobil Pengangkut Rombongan Pengajian Tabrak Pohon di Pantura Indramayu, 3 Tewas, 9 Luka

Mobil bak terbuka, menabrak pohon karena diduga sopir mengantuk

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU----Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (25/3/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas dan sembilan lainnya terluka.

Video kecelakaan maut itupun viral di media sosial. Para korban terlihat tergeletak di bahu jalan setelah mobil bak terbuka (pick up) yang membawa mereka menabrak pohon.

Baca Juga

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar,  melalui Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho membenarkan peristiwa tersebut. ‘’Ini kecelakaan tunggal. Mobil menabrak pohon yang diduga sopir mengantuk,’’ kata Enggar.

Berdasarkan informasi, para korban merupakan rombongan yang baru saja mengikuti pengajian bulan Ramadhan di Bandung. Saat kecelakaan itu terjadi, mereka dalam perjalanan pulang menuju Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Namun nahas, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan akibat menabrak pohon di pinggir jalan pantura Desa Kiajaran Wetan. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Kabupaten Indramayu. ‘’Tiga orang meninggal di lokasi, satu orang luka berat dan delapan orang luka ringan,’’ katanya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menangani kasus tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement