Kamis 19 Sep 2024 20:29 WIB

Kunjungi Mapolsek Pasekan, Ini Pesan AKBP Ari

Menjelang Pilkada 2024, masyarakat diimbau agar bersama-sama menjaga kondusivitas

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menggelar kunjungan silaturahmi dan memberikan arahan di Mapolsek Pasekan, Kamis (19/9/2024). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, serta jajaran pejabat Polres Indramayu. Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, termasuk beberapa kepala desa di Kecamatan Pasekan, juga turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga ketertiban umum. Salah satu fokus utama adalah mencegah aksi tawuran yang melibatkan anak-anak.

Baca Juga

‘”Kapolsek bersama Babinkamtibmas bekerja sama dengan Bhabinsa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, diharapkan dapat mengedukasi masyarakat, terutama para orang tua dan anak-anaknya, tentang bahaya tawuran. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang terlibat dalam aksi tersebut,’’ ujar Ari.

Ari menambahkan, menjelang Pilkada 2024, masyarakat juga diimbau agar bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah. Selain itu juga menciptakan suasana yang damai dan mencegah terjadinya konflik atau perpecahan. ‘’Kita akan segera memasuki tahapan penetapan pasangan calon bupati Indramayu dan kampanye. Mari kita jaga keamanan dan kerukunan, jangan sampai terjadi perpecahan,’’ katanya.

Ari juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan pengaduan melalui nomor hotline 081999700110 atau 110 untuk melaporkan berbagai bentuk gangguan keamanan. Acara diakhiri dengan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir di Mako Polsek Pasekan, sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap warga. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement