Ahad 29 Sep 2024 15:42 WIB

Ikrar Relawan Badar Well ASIK Bandung Timur Siap Menangkan Dandan-Arif

relawan akan membekali diri program-program yang menjadi andalan Dandan-Arif.

Calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardana resmi mengukuhkan Relawan Badar (Barisan Dandan-Arif) Well Asik Wilayah Bandung Timur di Posko Relawan Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, Ahad (29/9/2024).
Foto: Dok istimewa
Calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardana resmi mengukuhkan Relawan Badar (Barisan Dandan-Arif) Well Asik Wilayah Bandung Timur di Posko Relawan Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, Ahad (29/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardana resmi mengukuhkan Relawan Badar (Barisan Dandan-Arif) Well Asik Wilayah Bandung Timur di Posko Relawan Jalan Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, Ahad (29/9/2024).

Ketua Relawan Badar Well Asik wilayah Bandung Timur Novianto mengatakan sebanyak 150 perwakilan relawan hadir dalam pengukuhan tersebut. Mereka berasal dari 7 kecamatan yakni Arcamanik, Antapani, Mandalajati, Ujungberung, Panyileukan, Cinambo dan Cibiru.

Baca Juga

Menurut Novianto, para relawan ini siap bergerak untuk memenangkan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2024-2029. "Kami langsung bergerak hingga simpul-simpul di tingkat RT dan RW. Kita membawahi 29 Kelurahan dan 300 RW. Insya Allah kami siap memenangkan Pak Dandan-Arif," ujarnya.

Dia menambahkan, dalam proses sosialisasi ini Relawan Badar Well Asik akan memperkenalkan siapa sosok Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Selain itu, relawan akan membekali diri program-program yang menjadi andalan Dandan-Arif.

"Pak Dandan ini lahir dari rahim birokrat. Pernah jadi lurah hingga Camat Arcamanik. Jadi beliau sudah paham betul bagaimana Ngadandan Kota Bandung agar lebih baik lagi," ucap Novanto.

Hal senada dikatakan penanggung Jawab Relawan Badar Well Asiik, Solih Tjutju. Menurut dia, sosok Dandan Riza Wardana sangat tepat untuk memimpin Kota Bandung. "Pak Dandan itu berangka dari Staf di Kelurahan Antapani sampai Lurah Cipedes hingga Camat Arcamanik. Jadi kehadiran pak Dandan di Pilwalkot sangat kami sambut baik," ujarnya.

Solih pun yakin beberapa persoalan di Kota Bandung akan diselesaikan oleh Dandan Riza Wardana. Seperti misalnya penanganan banjir, sampah hingga program untuk Bandung Aman dan nyaman di Kota Bandung. "Para korwil langsung bergerak. Insya Allah kita akan menangkan Dandan-Arif. Tapi syaratnya kira harus kerja keras untuk menang," tuturnya.

Sementara itu, Dandan Riza Wardana mengucapkan terima kasih atas terbentuknya Relawan Badar Well. Sebab, kehadiran relawan ini akan  memperkenalkan dan memenangkan sosok dirinya dan Arif Wijaya di Kota Bandung.

"Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah siap memenangkan Dandan-Arif. Saya mohon doa dan dukungan bapak ibu," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement