REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Ratusan Internet Marketers, Brand Owner dan Pebisnis Online dari sejumlah daerah di Indonesia, mengikuti program KURMA atau Kejar Cuan Selama Ramadhan. Program ini dibuat oleh Everpro, untuk meningkatkan penjualan bisnis online bagi para Internet Marketers, Brand Owner dan Pebisnis Online di bulan puasa.
Everpro sendiri, merupakan sebuah platform penyedia solusi bisnis online bagi para UMKM, Internet Marketers (Imers), dan profesional dropshipper. Menurut Co-founder Evermos, Ilham Taufiq, KURMA diisi dengan beragam kelas bisnis online dan digital marketing yang digelar secara gratis dan bisa diikuti oleh siapa saja.
Program ini, kata dia, diadakan secara online melalui webinar, serta offline dalam bentuk community gathering. Agar, dapat menjangkau peserta dari berbagai wilayah. Secara total, acara ini telah dihadiri oleh 500 Internet Marketers, Brand Owner dan Pebisnis Online dari sejumlah daerah di Indonesia.
“Sebagai platform yang berkomitmen untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin bagi UMKM, Internet Marketers (Imers), dan korporasi dalam menjalankan bisnis online, Everpro berusaha menghadirkan fitur layanan yang menunjang penjualan mereka di bulan Ramadhan,” paparnya.
Everpo sendiri, mengangkat campaign “Yakin Jalanin Ramadhan” yang berisi sejumlah promo, webinar, hingga acara komunitas dalam payung program KURMA. Tujuannya, membantu para pebisnis online untuk bisa mencapai potensi omzet maksimal di bulan ini.