Kamis 16 Mar 2023 15:00 WIB

Ridwan Kamil Minta Jasa Sarana ‘Gercep’ Bangun Rumah Sakit

Ridwan Kamil menyebut Jabar kekurangan sekitar 20-25 rumah sakit.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Irfan Fitrat
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri acara “Jasa Sarana Collaboration Forum with Accountability and Transparency 2023
Foto:

Pada klaster pengembangan kawasan, ada PT Interport Mandiri Utama, anak perusahaan Indika Group yang mengelola Pelabuhan Patimban, yang akan bersinergi dalam bidang usaha pengolahan limbah, data centre, dan fasilitas pelayanan kesehatan di kawasan Pelabuhan Patimban, Kabupaten Subang.

Kemudian pada klaster digitalisasi, ada PT Citi Asia Internasional, PT Cloud Hosting Indonesia, PT Asa Kreasi Asia Teknologi, dan PT Digi Asia Bios yang diajak berkolaborasi. Sementara pada klaster sinergi BUMD di Provinsi Jabar ada beragam kolaborasi yang akan dilaksanakan demi tercapainya percepatan pembangunan infrastruktur.

Direktur Utama PT Jasa Sarana, Indrawan Sumantri, mengatakan, peran vital BUMD infrastruktur, sebagai agen pembangunan di Provinsi Jabar, terus dioptimalkan melalui berbagai upaya dan akselerasi. “Tantangan bagi kami, PT Jasa Sarana, untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Barat,” kata Indrawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement