Rabu 22 Nov 2023 13:02 WIB

Kesal, Warga Soraki Mimin, Arighi dan Abi yang Hadiri Rekonstruksi di Subang

Warga masyarakat yang menonton proses rekonstruksi terus meneriaki ketiga tersangka.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Yosep Hidayah menuju rumah, tempat mengeksekusi korban di Jalancagak, Subang dalam proses rekonstruksi, Rabu (22/11/2023).
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Yosep Hidayah menuju rumah, tempat mengeksekusi korban di Jalancagak, Subang dalam proses rekonstruksi, Rabu (22/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mimin, Arighi, dan Abi tersangka kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu hadir pada proses rekonstruksi di Jalancagak, Subang, Rabu (22/11/2023) pagi. Kedatangan mereka yang menggunakan mobil Fortuner sekitar pukul 10.28 WIB langsung diteriaki oleh warga.

"Huuuhhhh, Mimin siah (kamu)," ujar salah seorang warga yang kesal dengan para tersangka.

Baca Juga

Mimin yang merupakan istri kedua Yosep Hidayah dan Arighi dan Abi yang merupakan anak tiri Yosep saat turun dari mobil di halaman rumah korban langsung dijaga ketat. Mereka langsung berdialog dengan para petugas yang menjaga tempat kejadian perkara.

Warga masyarakat yang menonton proses rekonstruksi terus meneriaki ketiga tersangka. Mereka berada di TKP tidak lama dan langsung meninggalkan tempat tersebut.

 

Warga yang mayoritas didominasi perempuan masih terus menyaksikan rekonstruksi. Mereka berada di seberang rumah korban, tepatnya berada di lahan kosong.

Meski cuaca terik, masyarakat yang menonton rekonstruksi tetap antusias. Sedangkan para personel kepolisian menjaga ketat area tempat kejadian perkara (TKP).

Proses rekonstruksi hingga pukul 11.12 Wib masih berlangsung. Rekonstruksi dilakukan di area ruangan rumah korban Tuti Suhartini.

Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Surawan hadir pada proses rekonstruksi, termasuk Ketua Harian Kompolnas Irjen Pur Benny Mamoto, Achmad Taufan pengacara Danu, Rohman Hidayat pengacara Yosep Hidayah.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement