Kamis 29 Feb 2024 17:33 WIB

Kasus Mayat Perempuan Membusuk di Banjar Terungkap, Polisi Tangkap Tiga Pelaku

Korban yang diketahui bernama Indriana adalah korban pembunuhan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol, Jules Abraham Abast.
Foto: Dok Polda Sulut
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol, Jules Abraham Abast.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Kasus penemuan mayat perempuan yang membusuk di Jalan Raya Banjar- Cimaragas, Banjar, Provinsi Jawa Barat, Ahad (25/2/2024) lalu berhasil terungkap. Korban yang diketahui bernama Indriana adalah korban pembunuhan. Ketiga pelakunya, telah ditangkap.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan yang membusuk dan ditemukan di Banjar telah terungkap. Kasus tersebut saat ini ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat. "Ada tiga tersangka yang telah ditangkap dan diamankan," ujar Abraham kepada wartawan, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga

Ia menuturkan penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku termasuk mendalami motif dan kronologis lengkap kejadian. Serta hubungan antara tersangka dengan korban dan peran mereka masing-masing. "Saat ini sedang dilakukan pendalaman dan pemeriksaan oleh penyidik di Polda Jabar," katanya.

Ia mengatakan penyidik tengah mendalami peran dari para tersangka dalam kasus tersebut. Selain itu dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Korban Indriana," kata dia.

Sebelumnya, mayat perempuan dalam kondisi membusuk di Banjar, Provinsi Jabar ditemukan oleh warga setempat. Mereka mencium bau menyengat saat melintas di jalan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement