Senin 08 Jan 2024 09:21 WIB

Ratusan Milenial di Jabar Deklarasi Siap Menangkan Suara 60 Persen Prabowo-Gibran

Deklarasi generasi muda di Jabar ini sangat penting untuk raih suara 60 persen

Komandan Fanta TKD Jabar, Jimmy Hendrix, saat deklarasi generasi muda dukung Prabowo-Gibran di Jabar
Foto: Dok Republika
Komandan Fanta TKD Jabar, Jimmy Hendrix, saat deklarasi generasi muda dukung Prabowo-Gibran di Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Ratusan pemuda dan pemudi atau milenial di Jabar yang tergabung dalam Aktivis Prabowo Gibran (Visbro) hingga GenZ Merah Putih mendeklarasikan dukungan pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Komandan Fanta TKD Jabar, Jimmy Hendrix, deklarasi generasi muda di Jabar ini sangat penting untuk mewujudkan kemenangan suara 60 persen di Jabar. Usai kegiatan deklarasi, diharapkan mereka dapat segera bergerak menjaring suara pemilih muda di Jabar.

Baca Juga

"Alhamdulillah, sudah ada gerakan dari adik-adik pemilih muda di Jabar dan kami ingin melihat pergerakannya konkret memenangkan Prabowo Gibran di Jabar, targetnya 60 persen," ujar Jimmy di Sekretariat TKD Jabar, Kota Bandung, pada Ahad malam (7/1).

Sementara menurut Sekretaris TKD Jabar, Buky Wibawa, pihaknya bersyukur atas maraknya pemilih muda di Jabar yang mulai mendeklarasikan dukungan pada Prabowo dan Gibran. Buky pun meyakini dukungan pada Prabowo dan Gibran di Jabar akan terus mengalir.

"Ini membuktikan dukungan pada pasangan Prabowo dan Gibran terus tumbuh dan berdatangan," katanya.

Buky berharap, pada generasi muda agar dapat menyosialisasikan visi misi Prabowo dan Gibran pada masyarakat. Mereka dapat melakukan sosialisasi dengan cara yang lebih kreatif sebagaimana ciri dari generasi muda.

"Relawan muda ini punya komitmen dan niat yang kuat untuk menyosialisasikan visi Prabowo dan mas Gibran dengan versi mereka," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Visbro, Indrajidt Rai Garibaldi, mengatakan siap untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran dengan menjaring suara pemilih muda. Dia meyakini pasangan Prabowo dan Gibran merupakan calon yang paling pantas memimpin Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement